Brand mi pedas dan dimsum di Surabaya bernama "Miejol" memberikan 100 porsi gratis kepada para konsumen yang datang di sela pembukaan gerai kedua di kawasan Rungkut, Kamis.

Owner Miejol Ahmad Aljufri mengatakan gerai baru itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan semangat satu tahun memberikan pelayanan.

"Sebetulnya outlet ini hadir karena permintaan konsumen. Kemudian kami wujudkan sekaligus memberikan pengalaman baru yang berkesan kepada pelanggan," ujar Aljufri.

Miejol merupakan kepanjangan dari Mie Ojol. Sebetulnya produk tersebut dijual hanya secara daring karena target pembeli yang melakukan transaksi secara daring saat pandemi.

"Kami sudah ada sejak Maret 2022, saat itu pula sangat cepat diterima masyarakat di dunia kuliner, disegani supplier, distributor, dan konsumen," katanya.

Dia menjelaskan brand tersebut menawarkan aneka mi pedas dengan tingkat kepedasan hingga level delapan. Terdapat berbagai varian dimsum dengan harga terjangkau dan rasa premium.

"Kami punya tiga varian, ada mie garang, mi ganas, dan mi geprek. Dimsum ada udang rambutan, udang keju dan sejenisnya. Untuk minuman juga tersedia berbagai macam," ujarnya.

Untuk harga menu mulia kisaran Rp10-18 ribu saja. Outlet luring kedua ini luasnya memang tidak terlalu besar seperti mi-mi yang sedang ramai saat ini.

"Kami sengaja tidak membesarkan seperti brand-brand lain yang besar itu, kami buat seperti ini senyaman mungkin untuk konsumen," tuturnya.

Nah, adapun yang menjadi unggulan yaitu diolah dengan racikan bumbu yang unik sehingga menciptakan rasa yang menarik. Selain itu, produknya sudah dalam proses pengajuan sertifikasi halal, bahkan packaging-nya sudah food grade.

Saat ini, total sudah ada enam gerai di Kota Surabaya, termasuk dua gerai luring. Aljufri berencana melakukan ekspansi bisnis FnB tersebut di wilayah Sidoarjo.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023