Merek makanan ringan extruded puff besutan OT Group, Macito dan Kenko mengajak pelajar SDN Pucang 4 Sidoarjo memberikan apresiasi berupa karya kreatif kepada para gurunya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2023.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua dalam keterangannya, Kamis apresiasi berupa karya kreatif tersebut diberikan kepada guru saat roadshow edukreatif di sekolah setempat.

"Sejak awal bulan Maret 2023, kami menggelar roadshow edukreatif ke sejumlah sekolah. Targetnya menjangkau 50 ribu pelajar SD di pulau Jawa," katanya.

Saat ini pihaknya masih bergerak di sekitar wilayah Jawa Timur dan sudah menjangkau sekitar 7.000 pelajar.

"Bertempat di SDN Pucang 4, Sidoarjo, kami mengajak para siswanya berkreasi dalam bentuk karya seni dan diberikan kepada para guru mereka, sebagai tanda apresiasi dan terima kasih atas jasa-jasa para dalam mendidik mereka selama ini," ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan edukasi bagaimana menjadi anak Indonesia yang kreatif, dikemas dalam berbagai tema dan aktivitas menarik.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan respons positif dari para pelajar di sekolah-sekolah yang menjadi tempat gelaran kegiatan edukreatif ini. Misi kegiatan ini adalah menjadikan anak-anak Indonesia berani berinovasi, berani berkreasi semakin semangat dalam belajar, dan mau meraih prestasi tinggi yang membanggakan bangsa Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023