Hotel Grand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan Timezone Galaxy Mall Surabaya dan Burger King menggelar kegiatan sosial bertemakan "Sharing Happiness" bersama Yayasan Tunas Yatim Sejahtera.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya Litania Utami, dalam siaran persnya, yang diterima di Surabaya, Kamis, mengatakan bahwa program tersebut rutin digelar dengan membawa warna berbeda setiap tahunnya.

"Di tahun ini, menggandeng area bermain dan restoran yang ada di mall untuk memberikan momen liburan yang mengesankan bagi adik-adik Yayasan Tunas Yatim Sejahtera," ucapnya

Menurut dia, acara tersebut melibatkan 15 anak yatim yang diberikan kesempatan untuk mencoba permainan seperti Bom-bom Car, Magic Bike, Mandi Bola, Perosotan, dan Air FX di Timezone.

"Setelah bermain, acara dilanjutkan menuju outlet Burger King serta dihadirkan pula permainan seperti atraksi sulap, cerita hewan dan boneka dan disediakan juga hidangan makan malam lengkap dengan makanan pembuka, makanan utama, cake coklat, permen dan agar-agar sebagai makanan penutup," ujarnya.

Selain itu, ada juga pemberian santunan yang juga termasuk program CSR, sebagai bentuk pengaplikasian salah satu Dafam Value bertajuk Dafam Peduli, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

"Diharapkan acara ini bisa memberikan pengalaman baru bagi adik-adik Yayasan Tunas Yatim Sejahtera dan bisa merayakan hari kemenangan dengan suka cita," katanya.

Sementara itu, General Manager Timezone Surabaya Rumondang Lumbanraja menambahkan pihaknya sangat antusias pada program yang diinisiasi hotel bintang empat di Jalan Kayoon tersebut.

"Kami berhadap dukungan yang kami berikan atas program ini bisa memberikan pengalaman bagi adik-adik Yayasan yang mana setelah kami tanya, 10 dari mereka belum pernah merasakan bermain di Timezone, dan untuk memupuk semangat belajar adik-adik tersebut. Kami memberikan akses bermain gratis selama 1 hari untuk adik-adik Tunas Yatim Sejahtera yang mendapat peringkat 1 di kelasnya pada masa pergantian semester," ujarnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023