Pemerintah Kota Surabaya menyalurkan bantuan berupa 12.000 paket sembako Ramadhan dari Mayapada Group kepada personel satuan tugas (satgas) di lingkungan pemerintah kota.

Didampingi jajaran pejabat daerah, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono, dan Direktur Rumah Sakit Mayapada Surabaya Irawati Marga, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan personel satgas di halaman Balai Kota Surabaya, Selasa.

"Saya matur nuwun (terima kasih) untuk Bapak Dato Sri Tahir (Pendiri Mayapada Group) yang diwakili Pak Tanto dan Ibu Ira. Ini bukan bantuan yang pertama dari Mayapada, sebelum COVID-19 sudah rutin, bahkan saat COVID-19 tidak henti-hentinya memberikan bantuan, semoga ini menjadi contoh untuk yang lainnya," kata Wali Kota.

Dia mengemukakan bahwa para pengusaha dan investor di Kota Surabaya telah menunjukkan kepedulian sosial kepada warga.

"Itu ditunjukkan dengan kemarin Minggu, dibagikan untuk anak yatim sebanyak 2.000, dan hari ini untuk 12.000 (personel) satgas di Kota Surabaya. Ini sangat luar biasa, karena Surabaya terus berbagi tanpa mengenal suku, ras dan agama ketika berbuat kepedulian sosial. Sekali lagi saya matur nuwun," ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel satuan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

"Terus semangat dan berjuang. Saya matur nuwun untuk seluruh satgas yang ada di Kota Surabaya. Karena Surabaya tidak bisa menjadi seperti ini tanpa kehadiran njenengan (Anda) semuanya. Semoga Anda diberikan kesehatan dari Gusti Allah," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono menyampaikan bahwa pemberian bantuan paket sembako Ramadhan dilakukan di hampir seluruh wilayah Surabaya.

"Saya mewakili Bapak Dato Sri Tahir yang memang Beliau orang asli Surabaya dan berkenan Surabaya makmur. Bantuan paket sembako ini hampir menyeluruh di wilayah Surabaya," tutur dia.
 

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023