Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir memberikan bingkisan kepada warga di wilayah pesisir Desa Tambak Cemandi, Sedati, Sidoarjo Jawa Timur dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minggu.
 
Pemberian bingkisan berupa bahan pokok tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Rhesakti Beavizaretta Martind untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
 
"Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya menjalin hubungan tali silaturahmi dengan warga Tambak Cemandi dan sekitarnya di bulan suci Ramadhan tahun ini. Adapun sasaran yang mendapatkan bingkisan yaitu para nelayan dan warga yang kurang mampu," katanya.
 
Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian prajurit Hiu Petarung Yonif 3 Marinir untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
 
"Berbagi di bulan Ramadhan ini akan sangat bermanfaat bila diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023