Karyawan perusahaan penjualan langsung internasional, QNET memberikan bantuan Ramadhan ke masyarakat Desa Tumpakpelem, Ponogoro, Jawa Timur, sebagai bagian employee community impact (ECI).

"Ramadhan adalah waktu untuk merangkul semangat kemurahan hati dan memberikan kembali kepada masyarakat," kata General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko dalam keterangan yang diterima di Surabaya, Sabtu.

Ganang mengatakan sebagai bisnis dengan sejarah lebih dari 20 tahun di Indonesia, pihaknya memiliki kesempatan unik dan tanggung jawab untuk membuat dampak positif bagi komunitas lokal yang dilayani selama periode memberi kasih sayang.

"Saya bangga dengan karyawan kami yang mengambil peran untuk melakukan perjalanan ke Desa Tumpakpelem, Ponorogo, di mana sulit bagi penduduk desa untuk dapatkan bahan makanan dan kebutuhan pokok secara teratur karena medan menanjak yang menantang," kata dia.

Meski menempuh perjalanan panjang, pihaknya berhasil membawa 50 paket makanan untuk dibagikan kepada penduduk desa, memastikan bahwa warga memiliki barang-barang yang mereka butuhkan untuk berbuka puasa sepanjang Ramadhan.

Salah satu warga, Maemunah (85), mengatakan rasa syukur mendapatkan bahan makanan dari QNET.

"Alhamdulillah matur nuwun, sampun dolan mriki lan maringi panganan (Alhamdulillah, terima kasih sudah datang dan memberikan bantuan makanan)," kata mbah Maemunah, sambil tersenyum. (*)
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023