Gerakan Dewan Pimpinan Pusat Erick Thohir Relawan (DPP ETOR) membagikan ribuan paket sembako dan makanan untuk warga tidak mampu saat bulan Ramadhan di sejumlah daerah di Tanah Air.

Dalam siaran pers diterima di Surabaya, Senin, Ketua Umum DPP ETOR Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA menyampaikan sembako yang dibagikan sekitar 4 ribuan paket dan disebar ke berbagai kabupaten/kota.

Alhamdulillah. Ini juga sebagai momentum perkenalan dan kedekatan turun langsung ke masyarakat," ujarnya.

Selain sembako, paket dibagikan juga kue kue lebaran, makanan berbuka puasa dan takjil yang dibeli dari toko maupun warung-warung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kami DPP ETOR juga membina dan peduli kepada pelaku UMKM untuk bangkit pascapandemi COVID-19," ucap Alumni S1 dan Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya tersebut.

Selain warga kurang mampu, paket sembako juga disebar ke sejumlah kelompok masyarakat, antara lain satpam, ojek daring, tukang bangunan, abang becak, takmir masjid, hingga panti asuhan.

Relawan ETOR saat membagikan paket sembako dan makanan untuk warga tidak mampu saat bulan Ramadhan di Surabaya. ANTARA/HO-DPP ETOR

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPP ETOR Syafrudin Budiman menyampaikan pembagian paket sembako saat Bulan Suci menjadi kebahagiaan bagi masyarakat.

"Besar harapan kami agar terus berbagi dan merasakan kebahagiaan bersama masyarakat, khususnya kalangan bawah," kata Gus Din, sapaan akrabnya.

Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia tersebut juga berharap agar masyarakat mendoakan Erick Thohir mendapat kemudahan jalan maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Insya Allah kami akan terus mengisi bulan Ramadhan dengan wujud kepedulian pada sesama. Masih ada sekitar 10 hari lagi puasa dan kami komitmen tak berhenti menebar senyum dan kebaikan kepada masyarakat Indonesia," tutur pemuda yang dikenal loyalis Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan tersebut.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023