Kelompok relawan tergabung dalam Kiai Muda dukung Ganjar Jawa Timur menggelar zikir dan tadarus serta membagikan Al Quran di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Furqon Kabupaten Gresik.

"Kegiatan hari ini zikir, tadarus bersama santri-santri untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Apalagi ini bulan puasa," ujar Ketua Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Muhammad Ali Baidlowi, dalam siaran persnya yang diterima di Surabaya, Selasa.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sekaligus mendoakan agar namanya bisa maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Kegiatan yang akan kami tingkatkan untuk mendukung Pak Ganjar 100 persen di Jawa Timur, mulai dari santri dan juga nonsantri semua Insya Allah," kata Ali.

Sementara itu, Pengajar Pondok Pesantren Al-Furqon Muhammad Azharuddin mengapresiasi kedatangan para sukarelawan yang disambut antusias dan gembira oleh para santri.

"Semoga dengan acara seperti ini bisa menjadi Wasilah Allah. Semoga apa yang diniatkan  diberikan kemudahan dan diberikan kelancaran oleh Allah," ucap Azharuddin.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023