Kuliner Ramadhan (Kurma) yang digelar Ijen Suites Resort & Convention Malang, Jawa Timur, bagi umat Muslim yang berbuka puasa di hotel tersebut pada tahun ini berhadiah voucher kamar bagi yang beruntung menginap di hotel tersebut.

Public Relations Manager Ijen Suites Resort & Convention Malang Izaun Nurin di Malang, Minggu, mengatakan kuliner Ramadhan ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu suasana khas Ramadhan bagi tamu hotel, sebab kuliner ini menyajikan masakan khas buka puasa baik menu dari nusantara maupun luar negeri.

"Menu kulinernya bermacam-macam dan bervariasi, mulai dari takjil, apartizer, sup, maincorse, hingga makanan penutup yang lengkap, bahkan setiap hari ada live cooking khas barbeque bakar-bakaran dan penyetan yang menggugah selera para pecinta kuliner," kata Nurin.

Kuliner Ramadhan digelar selama satu bulan penuh, yaitu tanggal 23 Maret sampai 21 April 2023, mulai pukul  17:00 – 21:00 WIB di Landbouw Restaurant lantai 1 Ijen Suites Resort & Convention Malang.

Ia mengatakan dengan konsep all you can eat Paket Kurma ini cukup terjangkau, hanya dibanderol Rp145.000 net/pax, para tamu dapat menikmati seluruh hidangan sepuasnya.

Nurin mengungkapkan bahwa datang beramai-ramai akan lebih hemat, karena 10 orang gratis 1 orang. Tidak hanya itu, setiap tamu yang datang akan mendapatkan undian berhadiah yang akan diundi setiap pekan, dengan hadiah yang menarik dan grand prize berupa voucher kamar.

Selain voucher kamar, lanjutnya, juga ada berbagai hadiah menarik bagi pengunjung (yang berbuka puasa) di ajang kuliner Ramadhan ini.

"Untuk tamu yang berbuka puasa, kami juga menyiapkan mushala yang cukup luas. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga para tamu tidak usah khawatir untuk datang dan menikmati sajian buka puasa khas Nusantara," ucapnya.

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023