Gelaran Mega Travel Fair (MTF) fase pertama tahun 2023 ditargetkan bisa melakukan transaksi Rp10 miliar selama pelaksanaan pameran yang berlangsung sejak 9 sampai 12 Maret di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.
 
Theresia Sandhora Alfoncia selaku Regional Head Bank Mega Surabaya, Jumat mengatakan kalau melihat antusias pengunjung pihaknya optimistis target tersebut bisa tercapai.
 
"Target Rp10 miliar saya kira bisa tercapai," ucapnya saat dikonfirmasi di Surabaya.
 
Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang untuk mendekatkan diri kepada para nasabah.
 
"Banyak diskon dan keuntungan istimewa yang ditawarkan dalam kegiatan ini. Harapan kami, kegiatan ini memberikan nilai lebih kepada para nasabah," ucap dia.

Ia mengatakan, saat ini juga sudah banyak negara yang melonggarkan aturan masuk pascapandemi COVID-19 seperti sekarang ini.
 
"Dulu saat akhir pandemi COVID-19 sudah ada kelonggaran dan sekarang tentunya semakin banyak negara yang membuka kelonggaran tersebut," ujarnya.
 
Ia mengatakan, kegiatan ini mengusung tema "Experience The Unforgetable Journey" untuk memfasilitasi para penggemar wisata agar dapat merencanakan liburannya ke berbagai destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pascapandemi.
 
"Melalui program yang telah disediakan, pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menikmati liburannya," ujarnya.
 
Edward Teddy selaku Senior Area Manager Antavaya Surabaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pameran Tour dan Travel terbesar dan terlengkap.
 
"Karena tidak hanya menyediakan berbagai paket wisata dan program diskon yang menarik, melainkan juga terdapat berbagai penawaran dari beberapa maskapai bintang lima sehingga pengunjung dapat bebas memilih maskapai sesuai dengan kebutuhanya," ujarnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023