Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan kategori "Best Regional Leader".
 
Penghargaan dalam gelaran Obsession Media Group (OMG) Award 2023 itu diterima Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jatim Benny Sampirwanto, mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Jakarta, Rabu (8/3). 

Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini ia persembahkan kepada seluruh masyarakat, termasuk segenap jajaran di lingkungan Sekretariat Pemerintah Provinsi Jatim. 

"Alhamdulillah kita kembali mendapat apresiasi. Saya merasa flashback akan perjuangan seluruh elemen masyarakat Jatim semasa pandemi COVID-19. Dari TNI-Polri, kejaksaan, perguruan tinggi, media, khususnya  tenaga dan pelayan kesehatan, maupun teknis lainnya terutama masyarakat di Jatim telah berjuang bersama-sama," katanya.
 
Menurut dia, perjuangan dan kerja keras seluruh elemen tersebut berhasil mencatatkan Jatim sebagai salah satu provinsi yang dinilai stabil perekonomiannya selama dan pascapandemi COVID-19. 

"Seperti halnya capaian pertumbuhan ekonomi Jatim pada triwulan II tahun 2022 yang mencapai 5,74 persen atau di atas rata-rata nasional 5,44 persen year on year. Angka ini merupakan yang tertinggi se-Pulau Jawa," ujarnya.
 
Untuk itu, Khofifah mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergi seluruh elemen, baik di jajaran Pemerintah Kabupaten/ Kota dan Provinsi Jatim maupun lembaga vertikal terkait lainnya. 

"Kembali saya sampaikan bahwa kunci kesuksesan kita adalah kolaborasi dan sinergi seluruh elemen. Harmonious Partnership ini harus terus kita jaga demi kestabilan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Majapahit," ucapnya. (*) 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023