Perusahan bisnis makanan dan minuman siap saji PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) meluncurkan soulfull hub by F&B ID pertamanya di Surabaya dengan suasana interior restoran yang unik dan instagramable, serta dilengkapi dengan ruang terbuka hijau.

Business Director F&B ID Devin Widya Krisnadi, saat konferensi pers usai pembukaan mengatakan soulfull hub by F&B ID membawa konsep baru, dengan meningkatkan pengalaman bersantap di gerai-gerai sebelumnya.

"Soulfull hub by F&B ID ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, sehingga dapat tercipta pengalaman berkesan dari rasa turun ke hati," katanya.

Untuk pemilihan lokasinya, lanjutnya, pihaknya melihat bahwa Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi besar dengan antusiasme yang luar biasa.

"Itu saya lihat setelah pembukaan Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco di Galaxy Mall Surabaya pada Maret 2022 lalu," ucapnya.

Selain itu, menurut dia, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan lebih dari 80 tempat duduk di dalam maupun luar area, serta beberapa ruang privat dengan kapasitas hingga 16 pengunjung yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja, atau berbagai acara lainnya.

"Dilengkapi dengan koneksi internet, di sini juga cocok digunakan sebagai tempat untuk remote working, mengerjakan tugas atau sekedar hangout sambil menikmati makanan dan minuman dari brand-brand F&B ID," ujarnya.

Menurut dia, pelanggan dapat menemukan dan menikmati berbagai sajian menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, kemudian takoyaki nomor satu di Jepang dari Gindaco.

Kemudian, kari autentik asal Kota Kanazawa Jepang dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto (GGC) di Kota Surabaya sekaligus menjadi gerai keduanya se-Indonesia.

"Bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul dan berinteraksi bersama orang terdekat atau sekadar ingin menikmati waktu sendiri. Kami berharap dengan adanya soulfull hub by F&B ID ini bisa menjadi tempat hangout yang menyenangkan bagi teman-teman di Surabaya," ujar Devin.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023