Relawan Pendowo Jawa Timur menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

"Kami menyatukan hati, keikhlasan, dan perjuangan untuk berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo presiden 2024," kata Pembina Pendowo Jatim Letjen (purn) Agus Sutomo, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Kamis.

Menurut dia, saat ini Prabowo hanya ingin mengabdi dan mendarmabaktikan hidupnya untuk rakyat tidak lagi mengejar duniawi.

"Prabowo itu orangnya tidak hitungan dan ikhlas. Prabowo saat ini mewakafkan dirinya dan hartanya, untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, dihadiri sejumlah kiai Jatim, diantaranya Kiai Suyuti Toha pengasuh Ponpes Mansya'ul Huda Banyuwangi, dan Kiai Anwar Mansyur pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri.

Kemudian, Kiai Khafabiri Mahrus pengasuh ponpes Lirboyo kediri, Kiai Toha Maksum Bondowoso, serta Kiai Mas Mansyur Dresmo Surabaya.

"Hadirnya para Kiai sepuh,  guna meminta doa restu, mendoakan dan mendukung Prabowo Presiden 2024," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir melalui virtual mengucapkan permintaan maaf karena tidak hadir dalam kegiatan tersebut dikarenakan masih melakukan kunjungan kerja ke Turki.

"Saya memohon maaf karena tidak bisa hadir, karena sedang melaksanakan hubungan kerja sama pertahanan dengan negara Turki. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doanya," kata perwira tinggi militer Indonesia tersebut.

Selain itu, Prabowo juga menyempatkan berdialog seputar kebangsaan dan permasalahan bangsa Indonesia bersama dengan para kiai.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023