Sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Pendekar yaitu Kota Madiun, Jawa Timur sebagai kota ke-12. 

Konser Musik Collabonation Tour Madiun digelar di Stadion Wilis Kota Madiun pada Kamis(2/2/2023) malam yang menghadirkan berbagai musisi tanah air seperti Hindia, Ndarboy Genk, Shaggydog, dan Wake Up, Iris!

Tour yang merupakan inisiatif dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) atau IM3 tersebut untuk menyapa masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah eks-Keresidenan Madiun melalui pertunjukan konser musik offline yang sekaligus membawa pesan kampanye "Era Baru Hidup Simpel" guna mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. 

"Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya," ujar VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Hutchison Nanang Tri Suseno dalam keterangan persnya di Hotel Aston Madiun, Kamis.

Menurut Nanang, untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan "Freedom Internet".

"Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Madiun tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB," katanya.

VP Head of B2C & B2B Brand Communications IOH Emyranti Purnama mengatakan Collabonation Tour Madiun juga sangat spesial karena IM3 menyajikan penataan tiga LED dimana semua penonton bisa menyaksikan penampilan para musisi dari segala penjuru atau posisi.

"Kota Madiun merupakan kota pertama tour di tahun 2023 untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel dan konsep 'stage' yang diusung juga berbeda," kata Emyranti.

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, baik yang nasional maupun lokal, Collabonation Tour Madiun menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia. 

"Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Madiun dan sekitarnya bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan di tahun 2023," kata Emy.
 

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023