PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Regional V Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara (Jatim Balnus) berkomitmen mengamankan setiap momen hari besar dengan layanan siaga posko dengan metode system onsite.

Executive Vice President Telkom Regional V Jatim Balnus Djatmiko, dalam keterangannya, yang di terima di Surabaya, Kamis pagi, mengatakan seperti layanan Siaga Posko Natal-Tahun Baru (NARU) Telkom melibatkan 4093 Personil untuk stand by memonitor layanan.

"Dengan pengawalan 247 selama masa Posko serta metode yang digunakan system Onsite. Dalam pengawalannya juga dilengkapi Tools dan Apps baik Tools Survailance dan Monitoring Performansi," katanya.

Tak hanya itu, menurut dia, Telkom Regional V akan terus menjadikan layanan Posko menjelang momen besar lebih baik lagi dari kegiatan posko-posko sebelumnya.

"Baik dari sisi disiplinnya, kualitasnya serta respon terhadap setiap permasalahan layanan kita. Apalagi IT Tools atau TIOC itu terus dilakukan penyempurnaan secara terus menerus dalam memberikan dukungan atau support untuk kelancaran kegiatan Posko NARU tahun ini," ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus memperhatikan dan mengevaluasi setiap layanan terutama saat masa siaga darurat bencana seperti aktivitas gempa dan curah hujan tinggi yang dapat menggangu kinerja.

"Karena kejadian gempa yang terjadi di luar Telkom Regional V itu bisa memberikan impact tidak langsung terhadap kondisi infrastruktur di Regional kita atau di Witel kita," ujarnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023