OPPO Indonesia memasuki peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam dengan membuka delapan eXperience Store di tujuh kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya, Jumat.

Regional General Manager OPPO Area Surabaya City Herman dalam sambutannya mengatakan merupakan konsep gerai baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba beragam produk dan teknologi inovasi ponsel pintar.

"Perbedaannya adalah display gerai dibanding toko lainnya, kami ada experince zone, service zone, kemudian ada unboxing zone juga, jadi user datang ke sini diutamakan pelayanannya," katanya.
 
Pengunjung mencoba OPPO Pad Air saat re-opening OPPO eXperience Store di Surabaya, Jumat (23/12/2022). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)


Didominasi dengan warna putih, lanjutnya, dengan luas di atas 140 meter persegi bisa membuat pelanggan merasa nyaman dan santai saat berada di OPPO eXperience Store.

"Mereka bisa merasakan dan dapat mengetahui produk ekosistem yang OPPO munculkan dengan santai, nyaman serta tidak perlu terburu-buru," ucapnya.

Tak hanya itu, para pelanggan secara langsung akan dilayani dengan sales consultant professional yang dapat memberikan edukasi secara baik.

"Para sales consultant yang kita punya sudah mengikuti training secara profesional," kata Herman.

Menurut dia, kedepannya dengan adanya eXperience Store yang baru dapat menampilkan lebih banyak ekosistem produk OPPO.

"Ke depan mungkin ada IoT, OPPO Watch, OPPO band yang baru, kemudian ada televisi dan semacamnya, jadi nantikan saja ekosistem produk-produk OPPO terbaru," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022