Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran DPRD Kota Mojokerto menggelar diskusi santai untuk menjaga kekompakan demi terwujudnya kemajuan di kota setempat.
 
Wali Kota juga didampingi oleh segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkot setempat.
 
"Ini sebagai ajang silaturahim sekaligus diskusi santai antarlembaga, baik eksekutif maupun legislatif, agar semakin kompak," ungkap wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini, di Hotel Grand Mercure Mirama, Kota Malang, Senin malam
 
Ia mengharapkan sinergitas antara Pemkot Mojokerto dan DPRD dalam membangun Kota Mojokerto dapat meningkat. Sehingga, dapat terwujud kesejahteraan masyarakat khususnya warga Kota Mojokerto
 
Di bawah kepemimpinan Wali Kota Mojokerto yang telah berlangsung 4 tahun, sejumlah prestasi telah berhasil dicapai.
 
Beragam pembangunan infrastruktur dan noninfrastruktur telah berhasil dilaksanakan. Namun, tidak dipungkiri masih ada sejumlah target yang belum tercapai atau belum berjalan maksimal.
 
"Masih ada PR yang perlu diselesaikan di sisa satu tahun pengabdian saya. Jadi, saya harap semua bisa nyengkuyung bersama, bersinergi. Saya tidak bisa menyelesaikan semua sendiri, tanpa bantuan dan dukungan dari anda semua," kata Ning Ita. 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022