Sebastian Wibisono dari PT Continental Cargo Carrier Indotrans terpilih jadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Jawa Timur periode 2022-2027.

Wibi, sapaan akrabnya, terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) ALFI Jatim yang digelar di hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (23/11) malam.

"Alhamdulillah, ini amanah yang luar biasa dari rekan-rekan anggota. Insyaallah saya akan jaga amanah ini untuk keberlangsungan organisasi yang lebih baik. Tapi tentunya tetap harus melibatkan senior-senior lainnya," katanya kepada wartawan di Surabaya, Kamis. 

Selanjutnya Wibi akan menyusun pengurus DPW ALFI Jatim periode 2022-2027.

"Kami akan lihat mana yang kurang dari periode sebelumnya. Kita evaluasi masalah-masalah yang belum teratasi. Saya juga akan fokus membentuk kesolidan yang kuat," ujarnya. 

Arief Tejo Sumartono yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DPW ALFI Jatim berharap kepemimpinan Wibi bisa menjaga kekompakan dan mewadahi kepentingan anggota.

"Harapan saya ketua membuat tim yang sangat kompak untuk melayani anggota. Kedua, menghadapi era digital ini terutama untuk nasional logistik yang sifatnya terbuka kita harus bisa," tuturnya. (*)
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022