Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono beserta sejumlah jajarannya mengunjungi redaksi Kantor Berita ANTARA Biro Jatim di Jalan Kombes Pol M. Duriyat, Selasa.

"Kedatangan kami untuk menjalin silaturahim," ujar Dirut PDAM Wisnu saat memulai obrolan di Kantor ANTARA Jatim.

Whisnu mengakui selama ini terbantu dengan adanya pemberitaan ANTARA Jatim terkait pelayanan air bersih di PDAM Surya Sembada.

Sehingga, lanjut dia, tujuan PDAM memberikan pelayanan prima bisa tersampaikan kepada warga Kota Pahlawan.

Untuk itu, Wisnu berharap agar ke depan bisa terjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih baik antara PDAM dan ANTARA Jatim. 

Sementara itu, Kepala LKBN ANTARA Biro Jatim Rachmat Hidayat berterima kasih atas kunjungan dari manajemen PDAM.

"Kami berharap kedepannya terjalin kerja sama lebih baik. Mengingat ANTARA merupakan BUMN dan PDAM Surabaya adalah BUMD. Keduanya mitra yang saling mendukung," kata dia.

Rachmat mengatakan ANTARA selama ini konsisten memproduksi berita-berita positif untuk kemaslahatan umat, termasuk berita-berita seputar pelayanan PDAM yang ditunggu warga Surabaya.

Pada kesempatan sama, Wisnu juga berkenan podcast "NGOCAK" di kantor ANTARA Jatim terkait peremajaan pipa, kenaikan tarif, edukasi penggunaan air, pipa bocor, target wilayah Surabaya teraliri air PDAM dan isu lainnya.
 

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022