Pimpinan DPRD Kota Surabaya menerima kunjungan dari Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama yang baru menjabat di Kantor DPRD Kota Pahlawan, Jawa Timur, Senin.

"Saya ucapkan selamat datang di Kota Pahlawan, selamat bertugas, DPRD Surabaya dengan senang hati akan meningkatkan sinergi dengan jajaran forkopimda, terutama Korem Bhaskara," kata Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono saat pertemuan.

Adi menjelaskan pertemuan dengan Brigjen Terry yang baru sepekan menjabat sebagai Danrem Bhaskara Jaya berlangsung gayeng dan kekeluargaan. 

Selama dua tahun, pihaknya merasakan andil dari para prajurit TNI dan Polri dalam mengatasi pandemi COVID-19 cukup besar. 

Untuk itu, Adi menegaskan pihaknya akan mendukung upaya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi setelah masa krisis pandemi. 

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengatakan kunjungan ke DPRD Surabaya hanya sebatas silaturahmi setelah dirinya mendapat tugas sebagai Komandan Korem Bhaskara Jaya. 

"Sebagai warga baru di sini, saya silaturahmi dengan pimpinan DPRD Surabaya," ujarnya. 

Ia mengaku pernah ditugaskan di Surabaya pada 2000. Untuk itu, ke depan pihaknya dapat bekerja sama dengan baik untuk seluruh warga di Kota Pahlawan ini. 

"Pimpinan DPRD sangat welcome kepada kami. Mereka juga mengajak kami kalau ada kegiatan yang bisa dikerjasamakan. Kami saling bersatu dan saling mendukung," kata dia. 

Pada pertemuan tersebut, Adi Sutarwijono didampingi Wakil Ketua DPRD lainnya yakni A.H. Thony, Laila Mufida dan Reni Astuti.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022