Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan dukungan langsung atas kesuksesan pelaksanaan Konferensi Cabang Muslimat NU Kabupaten Mojokerto masa khidmat 2022–2027.
 
Hal tersebut ditunjukkan dengan kedatangan perempuan nomor satu di Pemerintah Kota Mojokerto itu dalam forum yang digelar di aula PCNU Kabupaten Mojokerto Jalan R.A. Basoeni, Kecamatan Sooko, Sabtu.
 
"Semoga dari forum hari ini didapat hasil terbaik yang diberkahi Allah sehingga dapat memberikan kemaslahatan, baik bagi keluarga besar Muslimat NU maupun masyarakat pada umumnya," kata Wali kota Ika.
 
Selain itu, sosok yang baru saja terpilih sebagai Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto ini mengaku siap bersinergi. Perbedaan administratif antara kabupaten dan kota tidak seharusnya menjadi penghalang para Muslimat NU untuk berkolaborasi.
 
Kegiatan Konferensi Cabang Muslimat NU merupakan agenda rutin lima tahunan. Melalui kegiatan ini, arah gerak Muslimat NU akan diputuskan. Pemilihan ketua PC Muslimat NU juga menjadi salah satu agenda utama dalam forum tersebut.
 
"Siapapun yang terpilih, semoga dapat amanah dan siap berkolaborasi. Untuk para peserta, juga harus bisa legowo menerima hasil dari konferensi hari ini," kata perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.
 
Kegiatan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Ning Ita untuk bersilaturahmi dengan para Bu Nyai tokoh Muslimat NU dan Bupati Mojokerto yang turut membuka forum tersebut.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022