Panitia Navy Jazz Traffic Festival membuka loket refund atau pengembalian uang tiket bagi pembeli yang gagal nonton saat digelarnya pergelaran musik tersebut di Pegunungan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada 14 Mei 2022.
  
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, mewakili pihak panitia, kepada wartawan di Surabaya, Rabu, menyatakan loket refund dibuka mulai Rabu hingga Jumat (18--20 Mei 2022) setiap pukul 09.00--16.00 WIB di Lantai Dasar Gedung Radio Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo Surabaya.

Baca juga: Koarmada II siap gelar "Navy Jazz Traffic Festival" di Pegunungan Lawang
         
Festival musik Jazz Traffic merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh sebuah radio swasta ternama "Suara Surabaya". 

Selama dua tahun terakhir Jazz Traffic Festival vakum akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Tahun ini kembali digelar, salah satunya didukung oleh Komando Armada (Koarmada) II yang berlangsung 14 Mei lalu di Pegunungan Lawang, Kabupaten Malang. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada berbagai pihak jika masih ada kekurangan selama penyelenggaraan berlangsung. Tidak dipungkiri masalah-masalah itu masih terjadi saat dan sesudah penyelenggaraan," katanya. 

Baca juga: Atraksi Rajawali Laut Flight buka Navy Jazz Traffic Festival
Baca juga: Navy Jazz Traffic Festival jadi momentum kebangkitan ekonomi

Salah satunya, Pangkoarmada Iwan Isnurwanto merespons kekecewaan banyak penonton yang mengaku telah membeli tiket, namun gagal hadir di lokasi acara karena terjebak kemacetan panjang di jalan akses menuju arena Navy Jazz Traffic Festival yang berlokasi di Villa Navy Residence, kawasan Pegunungan Lawang, Kabupaten Malang.

Untuk itulah, loket pengembalian dana tiket dibuka mulai hari ini sampai Jumat mendatang.

"Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas situasi yang mungkin tidak memuaskan. Pengalaman penyelenggaraan event Navy Jazz Traffic Festival ini akan menjadi evaluasi bagi panitia agar menjadi bahan perbaikan terhadap kegiatan yang lain di masa yang akan datang," ucapnya.
 
Namun, tak lupa Pangkoarmada mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah menyukseskan terselenggaranya Navy Jazz Traffic Festival.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022