PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) melakukan inovasi untuk para nasabah dengan meluncurkan “Versatile Electronic Global Assistant” (VEGA).

VEGA by Sinarmas MSIG Life merupakan platform digital untuk membantu mengelola polis asuransi mereka dengan lebih mudah, cepat, aman dan nyaman.

“Ini langkah awal untuk menjadi mitra Perusahaan asuransi yang terpercaya bagi para nasabah dan mitra kami,” ujar Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu sore.

Menurut dia, Sinarmas MSIG Life akan terus berupaya meluncurkan pelayanan inovatif untuk memenuhi permintaan nasabah dan mitra kami dengan pengalaman digital yang terintegrasi, nyaman serta efisien.

VEGA bisa berfungsi sebagai asisten pribadi secara virtual dengan menyediakan kemudahan untuk mengakses informasi polis, transaksi finansial hingga informasi layanan kesehatan dalam 1 platform yang dapat diakses 24 jam.

Pelayanan ini dihadirkan bagi Nasabah Individu, Korporasi, Asuransi Jiwa Kredit, hingga DPLK dengan kelebihan fitur masing-masing.

Sinarmas MSIG Life menjaga kepercayaan masabah dengan memberikan transparansi dan layanan yang inovatif.

Dalam kurun waktu setahun terakhir ini, perusahaan sudah meluncurkan tiga aplikasi sekaligus, yaitu untuk karyawan, tenaga pemasar dan nasabah sehingga ekosistem digital sudah terbangun.

Sementara itu, Andrew Bain, Director and Chief Operating and IT Officer Sinarmas MSIG Life menyampaikan bahwa perusahaan bertujuan untuk meningkatkan customer experience melalui seluruh layanan digital Sinarmas MSIG Life.

Mulai dari mendapatkan edukasi dan penawaran asuransi, proses pembelian polis asuransi dengan tenaga pemasar secara virtual tanpa tatap muka, hingga saat polis asuransi sudah dimiliki yang dapat diakses melalui aplikasi VEGA.

Tidak hanya melalui ragam fitur, VEGA juga hadir dengan tampilan desain yang menarik, mudah dipahami serta dapat diunduh melalui berbagai platform, baik Android maupun iOS. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022