PT Rekayasa Industri (Rekind) mendorong pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pekerjanya, termasuk yang aktif di sejumlah kegiatan proyek.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi maka mempercepat kegiatan konstruksi. Karena tidak perlu meninggalkan lokasi proyek untuk melaksanakan vaksin sehingga efisiensi jam kerja dapat ditingkatkan," ujar Project Manager PLTP Rantau Dedap Dwi Novianto.

Dalam keterangan tertulis di Surabaya, Kamis, langkah ini menjadi strategis, terutama dalam menjaga komitmen untuk bisa menyelesaikan tanggung jawab yang dipercayakan  sebagai  perusahaan Engineering, Procurement dan Construction (EPC) nasional.

Sebagai wujud dari komitmen itu, Rekind bersama PT Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) telah menggelar vaksinasi tahap dua bagi 499 pekerja di Proyek PLTP Rantau Dedap, Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Bagi Rekind, efisiensi waktu maupun biaya menjadi prioritas utama dalam menunjang kegiatan proyek secara maksimal.

"Kami berkomitmen terus mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan di Tanah Air, namun kontinuitas pekerjaan dan protokol kesehatan di lapangan harus terus dijaga ketat untuk meningkatkan efisiensi dan meminimalisasi dampak kerugian yang ditimbulkan," katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021