Tim vaksinasi DPD Partai Golkar Jatim kembali menggelar vaksinasi massal yang kali ini menyasar sekitar 1.000 orang di Kabupaten Kediri.

"Kali ini merupakan pelaksanaan vaksinasi keenam yang kami lakukan," ujar Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji dihubungi di Surabaya, Senin.

Kegiatan yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kediri tersebut adalah upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Harapannya, segera terbentuk kekebalan komunal untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di Jatim, terutama juga di Kabupaten Kediri," ucapnya.

Partai Golkar, kata Sarmuji, berkomitmen menyebarkan kebaikan dan adanya vaksinasi merupakan bentuk gotong royong membantu pemerintah.

Anggota DPR RI itu kembali mengingatkan kepada masyarakat jangan kendor dan lengah menghadapi COVID-19, seperti memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun hingga tetap mencuci tangan.

Hadir pada vaksinasi tersebut Sekretaris Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD Jatim), Wakil Ketua bidang Kaderisasi Kodrat Sunyoto (Ketua FPG DPRD Jatim) dan beberapa pengurus harian Golkar Jatim.

Sementara itu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang juga hadir berterima kasih kepada Partai Golkar yang menggelar vaksinasi.

"Ini berarti sudah ikut membantu Pemerintah Kediri dalam melakukan percepatan vaksinasi," kata Mas Dhito, sapaan akrabnya.

"Kepada masyarakat, kami tak bosan mengingatkan agar jangan lengah dan lalai meski sudah divaksin," tutur dia menambahkan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021