Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto bersama para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur mendampingi kunjungan tiga menteri di Kabupaten Bojonegoro.

Ketiga menteri itu masing-masing Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Negara Praktikno dan Menteri BUMN Erick Tohir, pada Minggu siang bersama Pangdam Mayjen TNI Suharyanto dan para pejabat Forkopimda Jatim memantau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Ketiga menteri tersebut menyempatkan berdialog melalui konferensi video dengan para tenaga kesehatan yang ditunjuk sebagai tim vaksinator.

"Sasarannya sekarang di SMPN 1 Padangan. Itu ditujukan bagi para pelajar, kurang lebih targetnya 1.000 pemohon vaksin. Itu juga untuk para pengemudi ojek daring," ujar Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya Kolonel Arm. Imam Haryadi.

Sesuai informasi yang dihimpun, panitia telah menyediakan 100 dosis vaksin yang ditujukan bagi para pengemudi ojek daring. Selain itu, terdapat 450 pelajar yang mengajukan diri untuk ikut serbuan vaksinasi tersebut.    
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021