Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, PT Kairos Sukses Indonesia (KSI) menyalurkan 4 ton beras untuk warga terdampak pandemi COVID-19 melalui Polrestabes Surabaya.

"Karena kalau dibagi sendiri takutnya menimbulkan kerumunan, sebab pernah kejadian seperti itu. Jadi, lebih baik aparat yang membagikan agar lebih tertib," ujar perwakilan PT KSI, Joy Sanjaya, di Surabaya, Rabu.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat akibat program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang masih diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengapresiasi PT KSI dan berharap pihak lain juga ikut tergerak untuk berbagi bersama masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Jadi, kami bantu mereka yang kesusahan supaya dibagikan, saya juga berharap masyarakat lain Surabaya juga banyak ikut tergerak juga," ucapnya.

Menurut perwira menengah Polri berpangkat tiga melati tersebut, saat ini memang sangat diperlukan wujud gotong royong untuk saling membantu di masa COVID-19.

"Kita harus lebih meningkatkan aksi gotong royong ini sehingga proses pengendalian COVID-19 dan dalam proses vaksinasi secara maksimal maupun pemulihan ekonomi segera tercapai," tutur Kapolrestabes. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021