Komunitas Surabaya Super Team (SST) mengajak anak-anak muda ikut menyukseskan vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Intinya kami bergerak membantu para warga dalam program vaksinasi selama pandemi," kata perwakilan SST Erik Komala di Surabaya, Minggu.

Untuk itu, SST ingin mengajak anak-anak muda menjadi satu tim besar yang lebih peduli dengan lingkungannya dan bisa bekerja sama memajukan dan menyejahterahkan warga Surabaya.

"SST akan terus bergerak dan terbuka menjalin kerja sama dengan banyak pihak demi Kota Surabaya," kata Erick. 

Sebagai komunitas anak muda, SST bekerja secara sosial tanpa pamrih membantu warga Surabaya tidak hanya dalam vaksinasi, melainkan dalam berbagai kegiatan sosial lainnya. 

Menurut dia, salah satu yang sudah dilakukan SST adalah menjadi relawan dalam program satu juta vaksin yang digelar Polda Jawa Timur di Kenpark, Kenjeran, Sabtu (26/6).

"Kami bersyukur acara vaksinasi di Kenpark kemarin berjalan baik dan lancar dengan hampir 4.000 orang telah divaksin," ujarnya.

Erick mengucapkan terima kasih kepada Polda Jawa Timur karena SST telah diberi kepercayaan besar untuk untuk membantu pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi sebelumnya juga mengajak seluruh warga Surabaya untuk saling menjaga satu sama lain serta  bangkit bersama dengan melakukan berbagai upaya preventif untuk memutus rantai penyebaran COVDI-19. 

Eri juga meminta kegotong-royongan warga untuk sama-sama membantu pemerintah kota dalam menangani pandemi COVID-19.

 

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021