Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kediri mendukung Rois Sunandar Maming sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Jawa Timur periode 2021-2024.

Ketua BPC HIPMI Kota Kediri Alvian D Putra mengemukakan pihaknya mendukung Rois Sunandar Maming karena program-program yang dibuatnya juga cukup menarik, terlebih lagi visi misinya juga mengedepankan kolaboratif. Program yang digagasnya adalah Jatim AKSI (amanah, kolaboratif, solutif dan inklusif). 

"Program Jatim AKSI ini luar biasa. Kedepankan kolaboratif. Sekarang penting sekali apalagi di tengah pandemi. Ke depan HIPMI bisa kerjasama dengan sinergi, ke depan bisa bantu tumbuh kembangkan UMKM dan usaha yang sudah bergerak untuk meningkatkan perekonomian di Jatim," kata Alvian ditemui setelah kegiatan sambung rasa dengan Rois Sunandar Maming di sebuah restoran Kota Kediri, Minggu. 

Ia juga mengatakan saat ini sudah era daring, sehingga juga tantangan bagi HIPMI ke depan.

Untuk itu, diharapkan BPD HIPMI Jawa Timur ke depan membuat terobosan agar ke depan ada koneksi yang lebih baik, agar UMKM bisa berkembang.

Kegiatan sambung rasa itu juga diikuti anggota HIPMI Kota Kediri. Acara juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Dalam acara itu, dari HIPMI Kota Kediri juga memberikan cinderamata kepada Rois Sunandar Maming. 

Sebelumnya, Rois Maming bersama sejumlah anggota HIPMI Jawa Timur juga mengunjungi gudang produksi ARA Berkah Jaya di Kediri, dengan produknya berupa kurma, sari kurma, oleh-oleh haji, safron, dan madu yang dikembangkan oleh Alvian dan Rury Ashari.

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021