Aparat Kepolisian Sektor Semampir Surabaya menyelidiki kasus pembunuhan terhadap korban seorang pemuda yang ditemukan tewas bersimbah darah di garasi rumahnya, Jalan Tenggumung Wetan Gang Mangga Surabaya.

Kepala Polsek Semampir Surabaya Komisaris Polisi Aryanto Agus mengungkap identitas korban pembunuhan itu bernama Syaifuddin Sahab dengan usia 22 tahun.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk diduga akibat senjata tajam di bagian tangan dan perut," katanya kepada wartawan di Surabaya, Selasa petang.

Pertama kali korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di garasi rumahnya oleh adik kandungnya. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soetomo Surabaya namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut informasi yang dihimpun polisi dari sejumlah saksi, peristiwa nahas yang menimpa korban diduga dipicu oleh motif asmara.

Sejumlah warga di sekitar rumah korban mengaku menyaksikan seorang pelaku meninggalkan lokasi kejadian dengan menenteng senjata tajam.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi. Anggota kami sedang melakukan pengejaran," ujar Kompol Aryanto.

Dia menandaskan penyelidikan perkara ini dibantu oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021