PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan apresiasi kepada pelanggan asal Jombang dan Malang melalui program loyalitas "AXIS Super Surprize" dengan hadiah utama sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Head Of Sales XL Axiata area Sidoarjo Madiun Ivan Priyahutama.

Ivan dalam keterangan persnya di Surabaya, Jumat, mengatakan apresiasi kepada para pelanggan setia AXIS karena telah mengikuti program AXIS Super Surprize, atau program loyalitas yang memberikan kesempatan luas untuk memenangi berbagai hadiah menarik.

"Semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah yang tersedia. Alhamdulillah untuk kali ini ada pelanggan dari Jombang yang meraih hadiah. Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan lainnya," kata Ivan, kepada wartawan.

Menurut Ivan, pelanggan asal Jombang yang bernama Wahyu Ivekno Widodo (24) warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang itu memenangi hadiah sepeda motor Vespa LX125, dan menjadi pelanggan AXIS sejak tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. 

Sedangkan pelanggan asal Malang bernama Alffy (28 tahun) warga Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu meraih hadiah sepeda motor Yamaha NMAX, dan telah menggunakan AXIS selama 1 tahun untuk mendukung aktivitasnya sebagai tour leader 

"Saya sekadar coba-coba untuk mengikuti program AXIS Super Surprize ini. Saat ada telepon dari pihak XL Axiata yang info bahwa saya menang hadiah program AXIS Super Surprize, saya sempat tidak percaya karena maraknya penipuan. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat. Saya juga sangat bersyukur karena di masa pandemi seperti ini bisa mendapatkan hadiah sepeda motor Vespa ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata," kata Wahyu.

Sementara itu, untuk bisa mengikuti program AXIS Super Surprize, pelanggan AXIS hanya cukup membeli paket internet minimal 1 GB (30 hari) melalui aplikasi AXISNet atau voucher AIGO. 

Jika membeli voucher AIGO, kode voucher-nya perlu di-scan di aplikasi AXISNet. Setiap bulan akan diumumkan pemenang hadiah utama di laman https://axis.co.id/axisnet/super-sureprize

 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021