Aplikasi UC Browser mengumumkan versi terbaru (13.3.8.1305) sebagai rilis besar pertama pada tahun 2021 yang tersedia di Google Play Store.

Vice President UCWeb Global Business Huaiyan Yang mengatakan versi terbaru tersebut bagian dari komitmen menyediakan layanan internet seluler lebih baik kepada pengguna kami secara global.

"Hal ini menjadi langkah lebih lanjut kami untuk memenuhi janji akan pengalaman berselancar internet cepat dan lancar," ujarnya dalam keterangan pers di Surabaya, Kamis.

Peluncuran ini untuk memberikan pengalaman penjelajahan yang lebih stabil, lebih cepat, dan aman kepada pengguna, serta menghadirkan beberapa pembaruan penting. 

"Peningkatan kinerja dalam berbagai aspek seperti koneksi web, stabilitas, dukungan standar, dan pengalaman menonton video," katanya.

Baca juga: Surabaya sudah salurkan 85 persen kuota internet kepada siswa dan guru

Baca juga: Kominfo dan operator seluler prioritaskan pemerataan akses internet

Sementara itu, versi 13.3.8.1305 memungkinkan pengguna menghemat waktu untuk mengunduh video di UC Browser sekaligus peningkatan proses pengunduhan lebih stabil.

Pengunduhan file aktif yang terputus dapat dilanjutkan secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi proses pengunduhan tanpa perlu memulai kembali dari awal.

Selain itu, pengguna bahkan dapat menikmati konten video yang sedang diunduh sambil menunggu prosesnya selesai.

Sementara itu, selama beberapa tahun terakhir beroperasi di pasar Indonesia, UC Browser telah memberikan definisi baru fungsi seluler modern sebagai layanan terpadu yang tak hanya memenuhi permintaan pengguna untuk berselancar internet, mengunduh video, hingga bermain game mini.

Tetapi, kata dia, juga menyediakan konten rekomendasi untuk membantu penggunanya membuat keputusan pembelian cerdas dan efisien. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021