Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik memberikan apresiasi kepada lima tokoh daerah yang dinilai berdedikasi sebagai tokoh pemecah masalah (solve the problem) melalui berbagai inovasinya.

Ketua PWI Gresik Sholahuddin di Gresik, Kamis, mengatakan, pemberian apresiasi itu dalam rangka Anugerah Giri Pancasuar Awards (GPA) 2020 yang rutin digelar PWI Gresik setiap tahun.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Anugerah GPA untuk tahun 2020 sebenarnya akan diselenggarakan dengan semarak di Ballroom Hotel Aston GKB bersamaan dengan bincang tokoh nasional pada 30 Maret lalu," kata Hud, panggilan akrab Sholahuddin.

Namun, karena ada pandemi COVID-19, penyerahan dilaksanakan secara sederhana dengan memberikan langsung kepada para penerima.

"Mohon maaf dan terima kasih kepada semua pihak, terutama DPRD Gresik yang terus bersinergi dengan kami untuk terus bersama-sama ikut memberikan kemanfaatan bagi Gresik," katanya. 

Sementara itu, lima tokoh daerah yang dinilai berdedikasi sebagai tokoh pemecah masalah masing-masing Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo yang menjadi salah seorang penerima Anugerah GPA 2020 bidang Kamtibmas.

Berikutnya, adalah Brigjen TNI Agus Winarna, Abdul Mukhid, Bambang Haryo Sukartono, dan dr Muchdor dari Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG). 
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020