Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengingatkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan dalam membesarkan partai.

"Prinsipnya harus sabar dan mengedepankan kebersamaan untuk terus membesarkan partai," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Sabtu pagi.

Zulhas, sapaan akrabnya, mengaku berupaya bersama-sama untuk menyebarkan kebaikan dan bukan saling menjatuhkan dan menjelekkan satu sama lain.

"Saya juga bukan orang luar biasa melainkan orang biasa. Insya Allah kita maju bersama PAN untuk Indonesia," ucap Ketua MPR RI periode 2014-2019 tersebut.

Nama politikus yang saat ini menjabat Wakil Ketua MPR RI itu disebut menjadi salah seorang calon ketua umum PAN periode 2020-2025 dan akan maju pada Kongres V tahun ini sekaligus sebagai calon petahana.

Sementara itu, pada konsolidasi DPW/DPD PAN se-Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat (7/2), kegiatan dihadiri 362 pemilik suara pendukung Zulhas.

Pihaknya mengklaim didukung oleh 380 pemilik suara di tingkat DPW/DPD PAN se-Indonesia di kongres V PAN yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara pekan depan. (*)
 

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020