Operator layanan televisi berlangganan Transvision yang sebelumnya hadir dengan paket Nomat, kini juga memiliki paket Nomat Plus Internet yaitu paket nonton hemat selama 12 bulan plus kuota internet 1200GB. 

Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Surabaya, Selasa, menjelaskan paket Nomat Plus Internet ini lahir dari kolaborasi strategis antara Transvision dengan provider Smartfren.

"Transvision kini sudah bisa dinikmati langsung, bundling dengan home router 4G untuk semua calon pelanggan paket Nomat Plus. Kami menggandeng Smartfren untuk menghadirkan koneksi internet, sehingga kami yakin ini akan menjadi solusi hiburan lengkap bagi setiap rumah keluarga Indonesia," ujarnya menambahkan.

Menurut dia, paket Nomat Plus Internet ini dapat mulai dinikmati oleh seluruh calon pelanggan mulai 1 Desember 2019. Biaya yang dibayarkan oleh pelanggan nantinya sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, box home router 4G dan kuota 100 GB.

"Dengan kolaborasi ini diharapkan akan memberikan value lebih bagi pelanggan. Bahkan dengan Paket Nomat Plus pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB dari Smartfren setiap bulannya," ujar CEO Enterprise Business Smartfren,  Rangga Kalyanasundaram menambahka.

Rangga mengemukakan, dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home Router 4G sambil menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah. Sedangkan coverage Smartfren juga sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision.

Lebih lanjut Brando mengatakan, untuk berlangganan Transvision bisa langsung datang bertemu agen di hampir seluruh toko Transmart terdekat, menghubungi nomor 1500060, website www.transvision.co.id,  atau bisa juga melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050. (*)

 

Pewarta: SHP

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019