McDonald's Indonesia terus melakukan perluasan jaringan salah satunya membuka gerai pertamanya di Kota Madiun, Jawa Timur, yang akan diluncurkan dan diresmikan pada Rabu (25/9).

Operation Manager McDonald's Indonesia Endang Susiati mengatakan restoran terbaru yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Nomor 93 Kota Madiun itu merupakan restoran yang ke-212 di seluruh Indonesia.

"Peresmian restoran McDonald's pertama yang dibuka di Kota Madiun tersebut nantinya juga akan dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Madiun," ujar Endang kepada wartawan di Madiun, Selasa.

Menurut dia, pembukaan gerai baru McDonald's di Kota Madiun tersebut dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald's di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

"Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Kota Madiun telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan cabang usahanya di kota ini," kata dia.

Terletak di lokasi yang strategis di Kota Madiun, gerai baru McDonald's ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat setempat maupun pendatang.

Terdapat berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, seperti Drive Thru, ruang pesta, tempat bermain, akses Wi-Fi bebas biaya, dan masih banyak lainnya.

McDonald's Madiun juga dilengkapi dengan teknologi Self Ordering Kiosk (SOK). Sehingga, konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

"Intinya adalah Madiun ini mempunyai potensi pasar yang sangat bagus, berkembang, akses masuk ke Madiun juga mudah. Kami juga ingin memberikan kontribusi yang besar buat kota ini, itu komitmen kami," katanya.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019