Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Ngawi memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019 dengan memberikan pelayanan spesial kepada peserta pada Rabu (4/9) dan Kamis (5/9).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Ngawi Gatot Prabowo mengatakan pada momentum spesial tersebut jajarannya ingin lebih dekat lagi dengan peserta dalam memberikan pelayanan dengan tema "SERU" (Senyum Ramah Untukmu).

"Ini kami lakukan sebagai wujud service excellent yang diberikan kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dengan memberikan pelayanan yang maksimal dan berbeda pada kesempatan ini diharapkan BPJS Ketenagakerjaan dekat di hati peserta," ujar Gatot di Ngawi, Jumat.

Pada momentum Hari Pelanggan Nasional, seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan KCP Ngawi mengenakan kostum bertema nelayan dengan dekorasi binatang laut.

Selain itu, sejumlah cendera mata juga dibagikan kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan atau kuis dari petugas BPJS yang bertugas. 

Tak ketinggalan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Ngawi Gatot Prabowo juga bertugas sebagai Customer Service Officer (CSO) dan melayani peserta yang mengajukan klaim ke kantor BPJS setempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis klaim santunan Jaminan Kematian kepada ahli waris dari Kepala Desa Karanganyar, Ngawi.

"Ini merupakan bukti nyata bahwa begitu besar manfaat yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta maupun ahli waris. Dengan iuran yang terjangkau para pekerja sudah merasa aman dan nyaman ketika bekerja. Bahkan setelah purna bekerja, saldo jaminan hari tua dapat membantu perekonomian keluarganya," kata Gatot.

Pihaknya bersama jajaran terus berupaya untuk memberikan pelayanan prima setiap hari demi terwujudnya kepuasan peserta. (*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019