Dua perusahaan BUMN yakni Pertamina dan Telkomsel memanjakan pelanggannya dengan program potongan harga di Surabaya dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh tanggal 4 September.

General Manager Marketing Operation Region (MOR) V Werry Prayogi di Surabaya, Rabu, mengatakan, pihaknya langsung menyapa pelanggan dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di sejumlah SPBU.

Selain itu, Pertamina memberikan potongan harga atau uang kembali di setiap pembelian Pertamax Series yang menggunakan metode pembayaran LinkAja hingga 25 persen.

"Kami juga memberikan promo diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian elpiji Bright Gas Series dan Elpiji 12 Kg untuk setiap pembelian di KLiK Indomaret, ditambah Pelumas Fastron dan Enduro yang memberikan potongan harga hingga Rp50.000 di outlet-outlet OliMart ataupun Enduro Express yang berada di SPBU-SPBU Pertamina," katanya.

Werry mengatakan, pemberian potongan harga ini bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang setia dengan produk Pertamina.

Sementara itu, Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Muhammad Syawaluddin mengatakan, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan memberikan sejumlah program penawaran spesial dalam memperingati HPN 2019.

"Di antaranya yang kami tawarkan melalui paket data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam program Terimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!," katanya.

Ia mengatakan, Telkomsel memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

"Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah kami, dengan semangat membangun digital telco company, kami berupaya untuk terus mengapresiasi seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," katanya, dalam keterangan persnya di Surabaya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019