Pemimpin Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur, memberikan piagam penghargaan kepada enam personel polisi setempat yang baru menyelesaikan tugas BKO (Bantuan Kendali Operasi) ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar di Tulungagung, Kamis.

Seremoni penghargaan secara resmi diberikan sehari sebelumnya dengan diikuti seluruh jajaran Polri.

"Diharapkan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik,” ucap Kapolres

Tofik juga menekankan agar seluruh anggota polisi cermat dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing, terutama jika ada sesuatu yang dapat berpengaruh kepada keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hadir dalam upacara itu Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri, para kabag, kasat dan perwira Polres Tulungagung, kapolsek jajaran Polres Tulungagung dan perserta apel seluruh personel Polres Tulungagung.

Adapun anggota yang diberikan penghargaan, yakni Briptu Neno Prahardika Yogatama (Satsabhara), Briptu Angga Dwi Prabowo (Satsabhar), Bripda Tito Wicaksono (Satsabhara), Bripda Aditya Rizza Mauluddin (Satsabhara), Bripda Ryan Mustofa. Bripda Deny Bagus Setiawan (Polsek Ngunut). 

Pewarta: Destyan H. Sujarwoko

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019