Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Surabaya, Mahsun Jayadi membesuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menjalani perawatan medis di lantai 6 Graha Amerta, RSUD dr. Soetomo, Surabaya, Jatim, Selasa.

"Saya atas nama pribadi dan warga Muhammadiyah Surabaya mendoakan agar Bu Risma segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," kata Mahsun Jayadi saat didampingi Sekretaris Muhammadiyah Surabaya M. Arif An di RSUD Soetomo.

Kedatangan Mahsun Jayadi dan M. Arif An tersebut disambut putra sulung Wali Kota Risma, Fuad Bernardi dan Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M. Fikser.

Mahsun berharap wali kota egera sembuh sehingga bisa melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya dengan baik. Selain itu, ia berpesan agar Risma tetap menjaga kesehatan.

"Karena Bu Risma ini pemimpin pekerja keras dan selalu berfikir keras untuk rakyat Surabaya," kata Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya ini.

Mendapati hal itu, Fuad Bernardi yang juga Ketua Karang Taruna Surabaya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua PD Muhamamdiyah Surabaya Mahsun Jayadi dan Sekretarisnya M. Arif An.

"Kami atas nama keluarga sangat berterima kasih perhatian dan doa warga Muhammadiyah untuk kesembuhan ibu kami, " ujar Fuad.

Direktur Utama RSUD Dr Soetomo Joni Wahyuadi sebelumnya mengatakan bahwa kondisi Wali Kota Risma sudah lumayan sehat. Saat ini, obat-obatnya lebih diarahkan kepada pil-pil. "Kalau ini tidak ada masalah, maka satu atau dua hari ke depan sudah boleh pulang," kata Joni.

Ia juga memastikan bahwa apabila nanti sudah diperbolehkan pulang, maka tim dokter akan memberikan catatan yang harus dijaga oleh Risma, salah satunya harus banyak istirahat dulu, minum obat teratur dan tidak boleh lambat makan.

"Berkat doa-doa semua pihak, pemulihan kesehatan Bu Risma ini sangat cepat, kita prediksi tujuh hari, tapi ternyata lima hari saja sudah sehat. Semoga terus sehat dan segera pulang," ujarnya.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019