Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak pers meningkatkan peran edukasi dan peran penting dalam pembangunan kota setempat.

Pernyataan itu disampaikan Ning Ita, sapaan wali kota saat buka bersama antara Pemerintah Kota Mojokerto bersama insan pers di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto, Kamis (30/5).

Ning Ita berharap melalui buka puasa bersama dapat semakin mempererat persaudaraan dan saling sinergi antara pemkot dengan insan pers di Kota Mojokerto.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran serta saudara-saudara dalam mendukung program pembangunan di Kota Mojokerto," ujar Ning Ita.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan tidak terlepas dari partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat.

"Mudah-mudahan insan pers di Kota Mojokerto dapat terus meningkatkan peran dan fungsinya dengan lebih baik lagi, memberikan informasi dan mengedukasi, mencerdaskan serts mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ning Ita juga mengingatkan semua yang hadir untuk selalu bersyukur atas semua nikmat Allah SWT termasuk kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan pada tahun ini.

"Kita patut besyukur, bahwa tahun ini masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan serta masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk dapat menunaikan ibadah di bulan yang penuh berkah, rahmah, dan ampunan," ucap Ning Ita.

Ning Ita mengajak juga semua yang hadir untuk bersama-sama berdoa untuk keamanan dan ketentraman Kota Mojokerto

Turut hadir dalam acara buka bersama sore ini adalah Wakil Wali kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria didampingi Ketua TP PKK Kota Mojokerto Ibu Nur Chasanah Ahmad Rizal.(*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019