Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Mojokerto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi instagram dalam rangkaian kegiatan Mojotirto Festival 2019.

Hadiah diserahkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto Choirul Anwar di ruang Bagian Humas dan Protokol, kantor pemkot di Jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto, Kamis.

Pemenang diumumkan sehari sebelumnya melalui instagram official Humas Pemkot Mojokerto. Ada 32 peserta yang mengirimkan hasil karya dan pemenang ditentukan berdasarkan jumlah like terbanyak pada foto yang telah diunggah ulang ke akun instagram@humaspemkotmojokerto.

Peringkat pertama dimenangkan oleh akun @nicco_ryantino dengan jumlah 450 like, disusul akun @widyakartika56 dengan 428 like di urutan kedua dan akun @_abdoell yang memperoleh 415 like di posisi ketiga. Masing-masing pemenang mendapatkan uang sebesar Rp750.000, Rp500.000 dan Rp250.000, serta hadiah hiburan berupa voucher makan dan nonton untuk peserta dengan jumlah like terbanyak.

Dalam kesempatan ini, Anwar menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi semua peserta dan mengucapkan selamat untuk para pemenang. "Semoga dengan kegiatan lomba fotografi ini bisa menambah semangat para pecinta fotografi di Kota Mojokerto untuk terus meningkatkan kreativitasnya," katanya.

Nicco Ryantino, pemenang lomba fotografi instagram, mengakui coba-coba mengikuti lomba ini. Pria yang bekerja di bidang kontraktor ini mempunyai hobi fotografi.

ermodalkan pertemanan, Nicco mengajak teman-temannya untuk mendukung dirinya dengan memberikan like pada fotonya di akun instagram Humas Pemkot Mojokerto.

Nicco berharap ke depan Pemkot Mojokerto dapat menyelenggarakan kegiatan lomba fotografi yang lebih besar lagi, tidak hanya melalui instagram. "Terima kasih kepada Humas Pemkot Mojokerto yang mengadakan lomba fotografi. Ini tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan dan promosi pariwisata Kota Mojokerto," ujarnya. 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019