Bupati Mojokerto nonakaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang selama ini ditahan di Rutan Klas I Surabaya, menghadiri prosesi pemakaman anaknya bernama Jiansyah Kamal Pasya yang mengalami kecelakaan saat melewati Jalan Tol Ngawi, Jawa Timur.

Kedatangan MKP itu dengan pengawalan dari petugas rutan saat prosesi pemakaman anaknya di Desa Tampungrejo, Puri, Mojokerto, Jawa Timur. MKP Datang dengan mengenakan pakaian baju warna putih, serta mengenakan kopiah. 

"Maafkan anak saya," katanya usai pemakaman anaknya, Kamis.

Dalam pemakaman itu, sejumlah pejabat juga tampak hadir di rumah duka di antaranya, Wabup Mojokerto Pungkasiadi, Wali Kota Mojokerto yang juga adik kandung MKP, Ika Puspitasari, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria.

Selain itu, puluhan pelayat juga hadir dalam pemakanan tersebut, termasuk di antaranya kerabat dan juga pejabat yang ada di kabupaten setempat, serta anggota DPRD Mojokero.

Putra MKP, Jiansyah meninggal akibat kecelakaan di ruas tol Ngawi KM 565+600, Rabu (20/3) sekitar pukul 17.55 WIB saat menumpang mobil Mazda nopol S-1075-RJ.

Mobil warna merah itu melaju dari arah Solo ke Ngawi. Sampai di lokasi kecelakaan, mobil menabrak truk muat kayu yang melaju di jalur lambat. Jiansyah sempat menjalani perawatan di RS At-Tin Husada hingga akhirnya meninggal dunia.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019