Jember, 20/2 (Antara) - Hotel Dafam menjadi hotel lokal yang populer dan inovatif seiring dengan dua penghargaan sekaligus yang diraih PT Dafam Hotel Managemen (DHM) dalam acara malam apresiasi bagi para pelaku Industri "Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition" (MICE) nasional bertajuk "The Most Popular & The Best MICE Industry 2018" di Jakarta, beberapa waktu lalu.
     "DHM masuk sebagai The 2nd Most Populer Local Chain Hotel Management dan meraih special award untuk Chief Executive Officer (CEO) Andhy Irawan MBA sebagai Innovative CEO 2019," kata Manajer Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra dalam siaran persnya di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu.
     Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan polling terbuka dan tertutup yang dilakukan sejak awal 2018 untuk mengetahui siapakah perusahaan MICE terpopular di Indonesia. Panitia membagikan kurang lebih 50 koresponden dan ditindaklanjuti dengan polling tertutup di media sosial Facebook.
     "Dengan apa yang diraih di awal 2019, hal itu  juga sebagai cambuk bagi semua unit DHM di seluruh Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik," kata Co Founder dan CEO PT DHM Andhy Irawan.
     Ia menjelaskan anugerah ini juga diharapkan akan lebih meningkatkan berbagai strategi untuk menyenangkan stakeholder sebagaimana misi manajemen DHM dan yang terpenting hasilnya adalah kembali ke asas manfaat karena ukuran  besar dan sukses itu adalah bermanfaat bagi karyawan, masyarakat dan Indonesia.
     Penghargaan tersebut diberikan kepada para pelaku industri MICE dan perhotelan yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap industri dan bagi pelaku industri MICE sangat penting mengingat kontribusi mereka terhadap perekonomian Indonesia bisa dibilang cukup besar, yakni mulai dari penyerapan tenaga kerja, pendapatan devisa dari turis hingga investasi atau transaksi dagang dalam sebuah pameran.
     "Apresiasi sebagai pemicu prestasi stakeholder MICE, sehingga bisa lebih memotivasi dan juga menginspirasi para pelaku untuk menghasilkan produk atau jasa yang lebih berkualitas dan inovatif," katanya.
     Sementara Meotel Jember merupakan salah satu hotel grup Dafam yang memiliki konsep retro art, artistic bergaya vintage dan modern, sehingga diharapkan menjadi salah satu hotel populer dan inovatif di Kabupaten Jember.(*)

Pewarta: Zumrotun Solichah

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019