Surabaya (Antaranews Jatim) - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono mengantarkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak meninjau sejumlah ruangan saat mengawali hari pertama kerjanya di Kantor Gubernur Jatim di Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat.

Gubernur bersama Wagub yang didampingi Kabiro Humas dan Protokol Aries Agung Paewai ditunjukkan beberapa ruangan para asisten dan biro.

Sebelum menuju ruang kerjanya, Khofifah dan Emil sempat berhenti sejenak di ruangan kerja Asisten Pemerintahan Setdaprov Jatim yang terletak di lobi, kemudian menuju ruang Biro Humas dan Protokol.

“Silakan sekarang ke lantai dua, di ruangan Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujar Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono.

Sesampainya di ruang kerja, Khofifah mengajak berdoa bersama untuk keselamatan dan kelancarannya memimpin Pemprov Jatim selama lima tahun ke depan.

“Bismillah, mudah-mudahan seluruh ikhtiar bersama masyarakat Jatim membangun Jatim lebih makmur, bahagia, sejahtera, dan percepatan kemajuan bisa dilakukan,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Forkopimda diberikan kesehatan kekuatan, aparatur sipil negara di Pemprov Jatim semakin solid dengan kinerja dan produktivitas yang baik.

“Komunikasi dengan DPRD mampu memberikan nilai bagi ruang signifikansi penyejehteraan rakyatnya sejahtera dan barokah. Al Fatihah,” katanya.

Mantan Menteri Sosial itu berharap semua ruangan yang ada di Kantor Gubernur berbasis digital sehingga terhubung dan mampu mengakses informasi yang sudah terintegrasi. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019