Sampang (Antaranews Jatim)  - Tabrakan kendaraan bermotor di Jalan Raya Rapa Daya, Omben, Sampang, Jawa Timur, Minggu (13/1) malam sekitar pukul 19.00 WIB, menewaskan dua orang.

"Kedua korban tewas merupakan pelajar dan saat ini jenazah korban telah dibawa pulang ke rumahnya masing-masing," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi per telepon.

Kedua korban tewas itu masing-masing bernama Imron (16) dan Hairul alias Irul (16). Keduanya warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang.

Menurut Kasat Lantas Polres Sampang, kecelakaan bermula saat Imron yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi L 5499 JC membonceng Irul melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi, Imron mendahului kendaraan sepesa motor lain di jalur menikung mengarah ke kanan dan melewati marka tengah jalan.

Pada saat bersamaan ada sepeda motor bernomor polisi M 6425 BU yang dikemudi Imam Syafii (24) warga Desa Baruh, Kecamatan Kota Sampang.

Karena sepeda motor korban terlalu ketengah dan melewati marka jalan, maka tabrakan tidak terhindarkan.

"Dua pelajar ini menyalip di tikungan sehingga terjadilah tabrakan, korban memang tidak memakai helm dan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala," kata Ahmadi.

Ia menjelaskan, untuk pengendara Imam mengalami luka pada kepala dan belum sadarkan diri, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Pamekasan setelah dirawat di Puskesmas Omben.

"Saat ini di Imam sudah dirujuk ke Rumah Sakit Pamekasan, dan hingga pukul 22.00 WIB tadi, belum sadarkan diri," katanya, menjelaskan.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi lebih lanjut menjelaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang.

"Kami sudah meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, masih kita olah TKP," ujar Ahmadi. (*)

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019