Surabaya (Antaranews Jatim) - Jaringan gerai telepon genggam Apollo menargetkan ada peningkatan 50 persen kupon yang terkumpul atau meningkat dibandingkan tahap kedua sebanyak 100 ribuan kupon pada program "Lucky Shopping Vaganza Tahap III" di Pasar Atom Mall Surabaya.

Irwan Harianto selaku Owner dari jaringan gerai telepon genggam Apollo, Selasa mengatakan, program ini kerja sama dari Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, Pelanggan Apollo, Kartu Provider Tri, serta gawai Samsung di Surabaya.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan tersebut, dimana setiap berbelanja minimal Rp100 ribu mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan," katanya di sela kegiatan penyerahan hadiah tahap dua kepada para pemenang, di Pasar Atom Mall Surabaya.

Ia mengemukakan, target peningkatan tersebut salah satunya di pasarkan pada liburan panjang Natal dan tahun baru dimana akan banyak masyarakat bertransaksi melakukan pembelian gawai.

"Undian ini wilayahnya sempit karena hanya di satu pusat perbelanjaan saja, sehingga kesempatan menang semakin besar," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Halim Antawira Hermanto selaku Direktur Utama Pasar Atom dan Pasar Atom Mall mengatakan, para pemenang pada program ini mendapatkan berbagai macam hadiah menarik salah satunya adalah mobil Honda Brio.

"Selain itu, pada undian ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa lima unit sepeda motor, telepon genggam," katanya.

Sementara itu, Elly Anggraeni seorang pemenang mobil Honda Brio pada undian tahap dua mengaku kaget dan senang dengan hadiah yang diterimanya itu.

"Pada saat undian saya datang, saya mengumpulkan 20 kupon. Awalnya tidak percaya karena banyak nama yang sama, tetapi ternyata saya sebagai pemenangnya," katanya.

Ia menjelaskan, dirinya memang sudah lama menjadi pelanggan di Pasar Atom dan sudah paham kalau ada undian hadiah tersebut.

"Kuponnya saya kumpulkan dulu, Baru kalau dapat banyak saya masukkan undian," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018