Surabaya (Antaranews Jatim) - PT Jasa Raharja menampilkan inovasi perusahaan dan mitra binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan selama pelaksanaan "Indonesia Business and Development Expo" di Convex Grand City Surabaya, pada 3-6 Oktober 2018.

Pantauan di area pameran, Sabtu, produksi yang dihasilkan dari mitra binaan, seperti Mukena Bali milik Yanti Sudiarti dan snack milik Elly Kusumawardani mendapat perhatian dan menjadi perhatian para pengunjung.

Bahkan, saat pembukaan pameran pada Rabu (3/10), Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo S, menyempatkan berkunjung dan memperhatikan langsung produksi yang dihasilkan.

Pada kesempatan tersebut, ia menyambut baik dan mengapresiasi pameran yang diharapkan dapat membantu meningkatkan "brand awareness" perusahaan.

"Masyarakat sebagai konsumen dapat semakin mengerti dan memiliki daya ingat perusahaan BUMN, khususnya Jasa Raharja," ujarnya.

Tak itu saja, di stan Jasa Raharja juga disediakan permainan adu tendangan penalti sepak bola dan pengunjung bisa mencobanya dengan cara mempraktikkannya langsung di depan layar.

Sementara itu, IBD Expo tahun adalah gelaran kali ketiga yang diselenggarakan oleh Tiga perusahaan BUMN tergabung dalam "NPNC", yaitu Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (LKBN ANTARA) bersama Balai Pustaka (BP) dan Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI) bertema "Tak Henti Membangun Negeri".

Secara umum, sampai Jumat (5/10) malam, jumlah pengunjung pameran yang baru tahun ini digelar di Surabaya tersebut tercatat mencapai 57.365 orang.

Selain diikuti BUMN se-Indonesia, pameran juga dimeriahkan serangkaian kegiatan, antara lain bursa kerja BUMN, festival kopi nusantaram konser musik pelatihan jurnalistik dan lainnya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018