Madiun  (Antaranews Jatim) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun membagian sejumlah cendera mata kepada para calon penumpang di Stasiun Madiun dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/9).

Pembagian dipimpin langsung oleh Vice President (VP) Daop 7 Madiun Sulthon Hasanuddin dan diikuti oleh jajaran manajemen Daop 7 Madiun.

"Tema hari pelanggan kali ini adalah `Pemimpin Yang Melayani Pelanggan`. Melalui kesempatan ini, kami jajaran manajemen PT KAI Daop 7 Madiun ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia KA," ujar Sulthon di Madiun.

Selain membagikan sejumlah cendera mata, Sulthon bersama jajaran Daop 7 Madiunj uga menghampiri calon penumpang guna menyapa secara langsung di stasiun setempat dengan sapaan "Selamat Hari Pelangan."

Tidak hanya itu, VP Daop 7 Madiun beserta jajarannya juga menyapa langsung sejumlah penumpag di dalam kereta api (KA), di antaranya KA Kahuripan.

Sulthon mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada pelanggan setia KA. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlah PT KAI bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini.

Saat KA Kahuripan berangkat, Sulthon dan jajarannya memberikan salam penghormatan kepada penumpang dengan cara berbaris sejajar, menundukan kepala dan tangan kanan menyilang di dada sebelah kiri.

"Sejatinya pelangganlah bos kami. Para pelangganlah yang menggaji kami," kata dia.

Tak kalah penting, pihaknya juga meminta kepada seluruh personel di Daop Madiun, terlebih yang berhadapan langsung dengan pelanggan, untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan. Hal itu, demi terwujudnya kepuasan dan kenyamanan pelanggan. (*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018