Kediri (Antaranews Jatim) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Kediri, Jawa Timur, memberikan harga khusus Rp72 untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian minuman menggunakan BNI YAP, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BNI Ke-72.

"Kami memberikan harga khusus Rp72 untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian minuman menggunakan BNI YAP di Koperasi Swadharma Kediri," kata Pemimpin BNI Cabang Kediri Yari Yudho Purwanto di Kediri, Kamis.

Pihaknya mengungkapkan, BNI berkomitmen untuk memanfaatkan digitalisasi pada seluruh aspek layanan dan operasionalnya. Melalui pengembangan konsep "DigiNation", BNI akan menransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan.

"Berbagai produk digital telah di kembangkan antara lain BNI YAP, BNI UnikQu, BNI Tapcash, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, Dashboard Bansos, Agen46 BNI, dan masih banyak lagi produk digital lainnya," ujar dia.

Untuk BNI YAP, Yari mengatakan merupakan layanan digital payment yang menggunakan telepon pintar dengan sistem QR Code dan tanpa "Top Up". Hingga kini, terdapat lebih dari 275 "merchant" YAP di area kerja BNI Kantor Cabang Kediri dan lebih dari 1.114 Agen 46 yang juga sudah siap digunakan untuk masyarakat.

Ia menambahkan, pada 2018 ini, BNI juga terpilih menjadi salah satu "Official Prestige Digital Banking Partner" pada Asian Games 2018. Sebagai bentuk kesiapan BNI dalam ajang tersebut, di 84 "outlet" BNI dihias dengan nuansa Asian Games dan HUT-72 BNI.

Yari Yudho Purwanto menambahkan BNI juga memberikan beragam program lainnya untuk nasabah dalam menyambut HUT Ke-72 BNI, di antaranya, buka rekening tabungan dan transaksi belanja 7 kali mendapatkan "cashback" Rp200.000, potongan harga atau diskon biaya provisi 72 persen untuk BNI Griya dan BNI Fleksi, serta Proses KUR 7,2 jam.

Pihaknya berharap, dengan program tersebut akan lebih mendekatkan layanan dengan masyarakat, terutama nasabah. Mereka bisa memilih program sesuai dengan kebutuhan mereka. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018